Tuesday, January 25, 2011

Osaka Steak House DAN


Osaka Steak House DAN hanya dikelola oleh sepasang suami istri di rumah mereka & setiap hari tidak menerima lebih dari 7 orang tamu. Lalu jika ingin datang harus booking terlebih dahulu. Jenis daging untuk steak adalah Wa-ou
Wagyu - wa / Jepang , gyu/sapi

Wa ou - wa / Jepang, ou/raja, maksudnya waou adalah jenis daging yg lebih unggul daripada wagyu, karena jenis sapinya adalah sapi betina yg belum pernah beranak.

Untuk mendapatkan bagian terbaik untuk steak, harus melalui pelelangan yg minimum 1/2 ekor sapi, hanya 28 kg yg diperoleh bagian terbaik atau prime cut. Sisa bagian daging yg bukan unggulan dijuar ke pasar.

Steak wa-ou terbaik dinikmati dg wasabi segar dari Shizuoka, utara Nagoya, bawang putih goreng asal Aomori Perfecture, garam dan lada hitam kasar.
Bahan2 ini yg akan menetralkan lemak dalam daging wa-ou.

                                 

                                         semua masakan diolah sendiri oleh mereka


setiap harinya mereka hanya mau menerima 7 orang tamu, tidak lebih.

Menu ini sangat mudah, bahan-bahan segar seperti jamur, scallop, daun bawang & wortel yg sudah matang, dibungkus dengan aluminium foil & dipanaskan di atas teppanyaki. Saat dibuka foilnya, terjadi perpaduan aroma dari semua bahan segar tadi, lalu diberi jeruk lemon!

Certifikat Wa ou


Alamat:
OSAKA KAIZUKA STEAK HOUSE DAN
Telp: +81 72486 9700

No comments:

Post a Comment